Wahana Prestasi Logistik |
Wahana Prestasi Logistik adalah salah
satu jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh Indonesia hingga ke manca
negara.
Perusahaan ekspedisi Wahana Express telah
mempunyai 290 agen yang tersebar di beberapa kota Indoneia. Wahana merupakan
perusahaan yang menyediakan jasa untuk ekspedisi barang yang akan dikirim
melalui angkutan darat, angkutan laut dan angkutan udara. Serta jasa
pergudangan atau logistik yang tersebar dibeberapa kantor cabang yang telah ada
di Indonesia.
Untuk meningkatkan kualitas serta
layanan untuk pelanggan dari Wahana Prestasi Logistik, maka disediakanlah
layanan nomor telepon Call Center Wahana Prestasi
Logistik Terbaru. Sehingga akan mampu memberikan berbagai informasi yang berguna
demi melayani konsumen.
Berikut ini beberapa nomor call center
yang bisa Anda hubungi jika terdapat keluhan atau komplain untuk kiriman paket
Anda:
Kantor Pusat Wahana Prestasi Logistik
Alamat: Jalan Rempoa Raya Nomor 88 Desa
Rempoa, Kecamatan Ciputat 15412, Kabupaten Tangerang Selatan Provinsi Banten,
Indonesia
Telepon: +62217341688
Fax: +622173886974
Selain itu Anda juga bisa menghubungi
beberapa kantor cabang Wahana Express yang ada di kota-kota besar di Indonesia.
Jakarta Raya: Provinsi Banten, Provinsi
DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat
SMS :
+62856 9209 1688 untuk IM3
+62812 8376 1688 untuk Telkomsel
+62878 8085 1688 untuk XL
Email : cs.jakartaraya@wahana.com
Jawa Tengah atau Yogyakarta
SMS :
+62856 8520 600 untuk IM3
+62821 1011 1700 untuk Telkomsel
+62877 8132 0600 untuk XL
Email : cs.jateng@wahana.com
Jawa Timur , Bali dan Nusa Tenggara
SMS :
+62856 8520 500 untuk IM3
+62821 1011 1600 untuk Telkomsel
+62877 8132 0688 untuk XL
Email : cs.jatim@wahana.com
Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan , Pulau
Maluku, Pulau Sulawesi dan Papua
SMS :
+62856 8522 900 untuk IM3
+62821 1011 1800 untuk TSEL
+62877 8130 3688 untuk XL
Email : cs.kamasupa@wahana.com
Dengan menghubungi nomor telepon call
center dari Wahana Logistik ada banyak informasi yang bisa Anda dapatkan
seputar pengiriman barang. Salah satunya dalam hal melacak barang, biaya serta
tarif dari pengiriman barang, berbagai informasi tentang kantor cabang yang
terdekat dari lokasi Anda, serta dalam menyampaikan masalah atau komplain jika
barang yang dikirimkan melalui Wahana ekspedisi tidak sampai tujuan ataupun
hilang dalam perjalanan pengiriman.
Untuk menghubungi nomor telepon Call
Center Wahana Prestasi Logistik akan dikenakan biaya lokal ketika Anda sudah
terhubung dengan layanan service ini. Selain melalui telpon, Anda juga bisa menghubungi
call center menggunakan fax ataupun melalui alamat email yang telah tersedia.
Demikianlah informasi mengenai Call Center Terbaru Wahana Prestasi Logistik seluruh Indonesia yang bisa
kami sajikan. Dan untuk cek resi wahana bisa Anda lihat dilink berikut [ Cek Resi Wahana Prestasi Logistik ]