Cara Cek Nomor Resi Wahana Express Online

Cara Cek Nomor Resi Wahana Express Online – Berkembangnya teknologi informasi di Indonesia membuat segala sesuatu menjadi sangat mudah termasuk diantaranya adalah jasa pengiriman barang. Sekarang ini untuk melakukan pengiriman barang menjadi sangat mudah dan murah dengan menggunakan jasa pengiriman barang seperti Wahana Express Online.
Wahana Prestasi Logistic merupakan salah satu layanan ekspedisi terdepan di tanah air menggunakan angkutan darat, laut, udara dan layanan gudang ke seluruh daerah di Indonesia. Kunjungi agen Wahana Prestasi Logistik terdekat dan serahkan urusan pengiriman barang memakai Wahana Express. Setelah itu Anda akan mendapatkan nomor resi yang berguna untuk mengecek pergerakan barang yang Anda kirimkan. Cara Cek Resi Wahana Express Online untuk mengetahui keberadaan paket Anda bisa dengan mengunjungi website resmi di Wahana.com atau cek resi dibawah ini.
Secara lengkap layanan yang diberikan oleh Wahana Prestasi Logistik adalah sebagai berikut:
1. Domestic Express Services
Adalah jasa pengiriman barang dan dokumen menuju 5 ribu lebih daerah di Indonesia dengan klaim tepat waktu barang sampai di tujuan. Dengan didukung oleh sekitar 300 agen yang berdiri di seantero tanah air.
2. Warehousing and Distribution
Merupakan layanan pergudangan Wahana dengan warehouse management system (WMS) di Jakarta, Tangerang, Cikarang serta Surabaya.
3. Freight Transportation
Menggunakan armada truk yang bisa menghubungkan ke berbagai moda transportasi lain dengan cepat.
Cara Cek Nomor Resi Wahana Express Online

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Data Cara Cek Nomor Resi Wahana Express Online di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami, jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan menghubungi kami melalui form CONTACT US yang telah di sediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Cara Cek Nomor Resi Wahana Express Online Anda dapat menghubungi langsung perusahaan tersebut. Jika Blog Wahana ini bermanfaat, mohon untuk dishare ke teman ataupun kerabat, terimakasih

Related : Cara Cek Nomor Resi Wahana Express Online